Tuesday, September 6, 2011

Shock Timpa Melinda, Dewi Persik Meminta Tabah

USAI  kecelakaan tragis yang merenggut nyawa sang istri, ucapan bela sungkawa terus berdatangan untuk pedangdut Saipul Jamil. Salah satunya datang dari mantan istrinya, Dewi Persik.

Ketika mendengar kabar duka itu, Dewi menyatakan turut berbela sungkawa. Ia pun ikut mendoakan agar Saipul Jamil diberi ketabahan.

”Saya dan keluarga besar di Jember serta dari Republik Cinta Management (RCM ) turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada Mas Saipul dan keluarga,” ujar pedangdut yang akrab disapa Depe itu saat ditemui di acara Panggung Bintang di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (6/9) dini hari.


Depe meminta agar mantan suaminya tersebut diberi ketabahan atas musibah yang terjadi. Tak lupa ia mendoakan almarhumah Virginia agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. ”Buat adik saya almarhumah Virginia, supaya amal ibadahnya semasa di dunia diterima oleh Allah SWT.

Buat Mas Saipul Jamil tetap semangat dan jangan terus berduka, tetapi bangkit dan tetap selalu bergembira,” ungkapnya.

Mendoakan
Sementara itu, penyanyi dangdut Melinda terkejut mendengar Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan, ia masih tak percaya pria yang pernah dekat dengannya tersebut harus berurusan dengan pihak kepolisian lebih lama.

”Aku kaget. Kasihan baru menikah sudah harus kehilangan terus ditimpa musibah lagi,” ucapnya, saat ditemui di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (6/9) dini hari.

Meski begitu, Melinda percaya Saipul bisa melewati semua masalah yang kini tengah dihadapinya. Hal itu dikarenakan sosok Saipul yang selalu terlihat kuat dan pasrah.

”Semua masalah datang dari Allah dan semua itu harus kita terima,” jelasnya.

Tak lupa, pelantun hit ”Cinta Satu Malam” itu selalu mendoakan Saipul agar masalah yang menimpanya cepat selesai. ”Salat, kuat dan berikhtiar. Semoga bisa diselesaikan secara baik-baik,” katanya.