Thursday, September 8, 2011

Idola Baru dari Arsenal

PENDUKUNG Arsenal tak perlu lama meratapi kepergian Cesc Fabregas ke Barcelona. Sebab, mereka kini punya gantinya, Mikel Arteta. Pemain asal spanyol yang dibeli dari Everton seharga 10 juta pounds (Rp 138 miliar) itu memang tak sekomplit Fabregas.

Meski begitu, pemain 29 tahun itu punya keunggulan, yakni punya istri cantik Lorena Bernal yang sebentar lagi menjadi WAGs (istri dan kekasih pemain) di Gudang Senjata.

Perempuan yang lahir di Argentina 12 Mei 1977 itu adalah mantan Miss Spanyol 1999. Bernal yang dulunya artis sekaligus model, memutuskan menghentikan sementara kariernya setelah melahirkan anak pertama mereka, Gabriel, pada 8 Juni 2009 lalu.

Meski sudah berusia 34 tahun, kecantikan Bernal belum pudar. Dia pun diprediksi akan segera merebut hati penggemar Arsenal.

‘’Dengan penampilannya yang luar biasa, Barnal akan selalu jadi idola suporter Arsenal,’’ ungkap seorang ofisial Arsenal, seperti dikutip The Sun.

Suporter juga berharap penampilan Arteta akan secantik wajah istrinya. Arsenal butuh pemain tengah dengan visi yang bagus setelah kehilangan Fabregas dan Nasri. Sementara Fabregas memilih balik kandang, Nasri memilih City sebagai tempat labuhan.