Saturday, September 24, 2011

Carlos Tevez Tidak Masuk Skuad Argentina

Striker Manchester City, Carlos Tevez tak termasuk dalam 24 nama pemain Argentina saat menghadapi Chile dan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

Sejak tersingkir di kandang sendiri pada babak perempat final Copa America Juni lalu, pemain berusia 27 tahun ini tak pernah diikutsertakan lagi dalam skuad Argentina yang kini ditangani oleh Alejandro Sabella.

Selain Tevez, bek veteran Internazionale Milan, Javier Zanetti dan gelandang enerjik Marseille, Lucho Gonzalez juga tak diikutsertakan dalam skuad Albiceleste. Bagi Lucho, ini berarti sudah dua setengah tahun dia tidak memperkuat Argentina.

Argentina akan menghadapi Chile di Buenos Aires pada 7 Oktober mendatang, kemudian menjamu Venezuela di Puerto Santa Cruz pada 11 Oktober.

Sebelumnya, Argentina akan terlebih dahulu memainkan partai persahabatan dengan musuh bebuyutan mereka, Brasil pada Kamis, 29 September mendatang.

Skuad Argentina

Kiper:Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania)

Bek:Pablo Zabaleta (Manchester City), Nicolas Burdisso (AS Roma), Martin Demichelis (Malaga), Federico Fernandez (Napoli), Nicolas Otamendi (Porto), Nicolas Pareja (Spartak Moscow), Marcos Rojo (Spartak Moscow), Emiliano Insua (Sporting Lisbon)

Gelandang:Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Valencia), Fabian Rinaudo (Sporting Lisbon), Ricardo Alvarez (Inter Milan), Jonas Gutierrez (Newcastle), Jose Sosa (Metalist), Nicolas Gaitan (Benfica), Javier Pastore (PSG)

Striker:Angel di Maria (Real Madrid), Rodrigo Palacio (Genoa), Eduardo Salvio (Atletico Madrid), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Sergio Aguero (Manchester City), Lionel Messi (Barcelona).