Sunday, September 25, 2011

Bondan Prakoso & Fade 2 Black di USM dan IAIN Semarang

Melengkapi event Welcome Party yang telah berjalan pada tahun sebelumnya, LA Lights kembali menggelar kegiatan serupa di Universitas Semarang (USM) dan IAIN Walisongo untuk menyambut mahasiswa baru secara gratis dengan menghadirkan bintang tamu Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Pesta bertajuk ''LA Light Music Soul'' yang diisi dengan acara musik di USM akan digelar di halaman Parkir Gedung M pada Senin (26/9) mulai pukul 19.00.

Selain Bondan Prakoso, kegiatan musik di USM akan dimeriahkan dan diawali dengan penampilan empat grup band kampus setempat yang mewakili berbagai genre musik. Selain itu, para mahasiswa baru juga akan dihibur dengan penampilan Nocturno Dancer yang akan menyuguhkan gerak tari eksotis.

Edi Koswanto dari bagian Promosi Djarum Jateng didampingi Hindarto Setiawan mengatakan, kegiatan musik untuk menyambut mahasiswa baru di USM tersebut juga menggandeng Unit Kegiatan Mahasiswa setempat. ''Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program Welcome Party di tahun sebelumnya dan kali ini digelar di USM dan IAIN Walisongo,'' ujarnya.

Untuk event di IAIN Walisongo pada Selasa (27/9) akan dihibur dengan penampilan Bondan Prakoso dan Nocturno Dancer mulai pukul 19.00. Selain itu akan ada penampilan dua band pembuka dari kampus setempat. ''Di IAIN Walisongo, kami menggandeng Teater Asa dan acara digelar di Lapangan Bola Kampus III,'' jelasnya.