Sunday, September 25, 2011

Fergie Kecam Crouch

Rooney Cedera Hamstring

Manajer Manchester United (MU) Sir Alex ”Fergie” Ferguson mengecam penampilan Peter Crouch, striker Stoke City. Penyerang jangkung itu dinilai banyak melakukan pelanggaran.

“Dia melompati para defender setiap saat. Dia melakukan itu berkali-kali,” tegas Fergie.

”Mungkin dia menyalahi Phil Jones ketika mencetak gol. Dia memang unggul di udara, tak ada keraguan tentang itu,” imbuhnya.

The Red Devils ditahan tuan rumah Stoke 1-1 di Stadion Britannia, Minggu (25/9) dini hari WIB. Nani membawa tim tamu memimpin pada menit ke-27, sebelum disamakan Crouch di menit ke-52. Meski hanya menambah satu poin, Setan Merah tetap memimpin klasemen.

Senang

Pada partai ini MU tidak turun dengan kekuatan penuh. Striker Wayne Rooney absen karena cedera hamstring. Sementara Javier Hernandez cuma bermain beberapa menit selepas ”dimakan” Jonathan Woodgate.

“Ini tempat yang selalu sulit jika didatangi,” jelas Fergie.

Dia mengaku senang dengan performa Patrice Evra cs. Mereka bertarung sangat keras dan bermain seperti juara sejati di setiap pertandingan.

Dalam pada itu, Rooney harus beristirahat selama beberapa pekan. Cedera hamstring dialami pemain 25 tahun ini ketika berlatih.

“Cederanya tidak serius, tapi dia harus menepi beberapa pekan,” kata pelatih asal Skotlandia ini.

Rooney bakal absen tatkala The Red Devils jumpa Basel di Liga Champions pada 27 September.