Tuesday, September 6, 2011

Kemenangan Bagi Rainey - (Lorenzo)

Di MISANO.  Jorge Lorenzo mengaku sangat menganggumi Wayne Rainey. Makanya, Lorenzo mempersembahkan kemenangan ini buat sang legenda balap MotoGP tersebut.
Seperti diketahui, kemenangan di MotoGP San Marino, memang sangat berarti buat Lorenzo.

Betapa tidak, selain memangkas ketinggalan angka dari pemuncak klasemen Casey Stoner, Lorenzo juga berhasil menghapus dahaga kemenangan yang terakhir diraihnya di Mugello.

Kemenangan ini membuat Lorenzo hanya tertinggal dari Stoner sebesar 35 poin, dengan lima lomba lagi yang akan berlangsung. Lorenzo menyebut kemenangan ini, merupakan salah satu yang terbaik dalam kariernya.
’’Hari ini (Minggu-red) adalah hari luar biasa buat kami.

Saya sudah menghasilkan sejumlah lomba yang bagus. Terpenting adalah kami menang lagi dan berhasil mengurangi ketertinggalan dari Stoner,’’ ujar Lorenzo.

Dalam kemenangan kali ini, Lorenzo bersama Stoner dan Dani Pedrosa, berada di atas podium bersama Rainey. Rainey, tiga kali juara dunia MotoGP kelas 500cc itu kembali ke Misano, setelah 18 tahun absen usai pensiun dari balapan.

’’Saya ingin mempersembahkan kemenangan ini buat Rainey, yang pekan ini kembali ke Misano. Saya juga ingin terima kasih kepada semua tim atas kerja keras mereka,’’ tandas pembalap asal Spanyol